Monday, November 25, 2013

Cepat Kaya Berkat Tuyul Online

Ingin cepat kaya?Bagaimana kalau anda gunakan saja jasa Tuyul OnlineGRATIS dan tinggal sedot! Apa pula dan bagaimana ceritanya bisa ada yang namanya tuyul online? Istilah tuyul online sebenarnya merujuk kepada sejenis software yang bisa mencuri uang orang secara online. Software inilah yang di plesetkan agar lebih keren namanya menjadi tuyul online,karena fungsinya yang bisa mendapatkan uang untuk majikannya.


Bagaimana pula cara kerja tuyul online? 
Simak cara kerjanya berikut ini:
1. Tuyul online akan dipromosikan majikannya lewat berbagai situs penerbit didunia maya.
2. Yang dipromosikan adalah halaman situs statis yang telah berisi tuyul.
3. Ketika seseorang melihat halaman statis tersebut baik secara sengaja maupun tidak sengaja dan percaya,maka dia akan terjatuh kedalam dunia kegelapan.
4. Ketika sang korban tidak sadar,maka tuyul akan segera muncul dan mengambil sebagian uang yang telah diperintahkan majikannya dari korban tersebut.
5. Korban tidak akan mengetahui kehilangan uangnya sampai ketika tiba-tiba dia sadar dan berkata,"BUSET,ternyata gw kecolongan!"

Nah..dari sketsa diatas,maka kita harus ekstra hati-hati sebelum bertemu halaman berisi tuyul. Berikut ini,admin berikan tips agar terhindar dari ilusi tuyul online.

1. Jangan mudah percaya sesuatu yang bisa menghasilkan dalam waktu singkat dalam jumlah yang dahsyat!
2. Jangan mudah percaya seseorang yang belum dikenal / belum memiliki reputasi.
3. Periksalah situs yang mencurigakan dengan menggunakan jasa pak Goog.
4. Seringlah kunjungi blog www.co.cc karena tidak mengandung tuyul.

Baiklah,sekian dulu pencerahan kecil buat para pembaca Tahukah Anda?. Ada pertanyaan? Kolom komentar terbuka lebar,walaupun tidak semua pertanyaan bisa saya jawab secepat mungkin.Hehehe..



0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © Sort Informasi Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger